Top

Yayasan Daarut Tauhiid Bekerja sama dengan berbagai unit diantaranya:

BMS(Bank Mega Syariah)

Penandatanganan Nota Kesepahaman  dilakukan oleh Direktur Risk, Compliance & HC Marjana sedangkan dari DTP dilakukan oleh Direktur Utama H Herman. Acara penandatanganan juga disaksikan juga oleh sekitar 1000 jamaah Kajian Tauhiid bersama KH Abdullah Gymnastiar yang memenuhi Masjid Agung Trans Studio Bandung. 

“Alhamdulillah kerja sama ini semoga berkah, BMS rezekinya semakin barokah, karyawannya juga dan juga (BMS) dapat menyalurkan (zakat) melalui DTP,” ujar aa Gym sapaan akrabnya, berdasarkan rilis pers kepada Republika.co.id.

GARUDA FOOD

Pada Kamis (23/5), digelar Program Kampung Wirausaha hasil kerja sama Daarut Tauhiid (DT) Peduli dan Garudafood di Gedung Pemberdayaan Ummat, Aula 1 lantai 3, Jalan Gegerkalong Girang, Bandung. Kegiatan diikuti 69 peserta dari daerah seputar Bandung, seperti Menger, Padalarang, dan Rancaekek.

Setelah sebelumnya sukses di Tangerang dan Kabupaten Bogor, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (“GOOD”) kembali mengadakan Program Kampung Wirausaha Garudafood. Program ini fokus pada pemberdayaan masyarakat dengan melibatkan ratusan ibu-ibu rumah tangga. Kegiatan perdana program ini secara simbolis diselenggarakan di Gedung Pemberdayaan Ummat DT Peduli Bandung, Jawa Barat, dihadiri Peter Wirajadja, Direktur Garudafood, Adi Triana Sasmita, Region Head Garudafood, serta H. Herman, Direktur Utama DT Peduli.

CV  BMA(Berkah Mulia Abadi)

Daarut Tauhiid (DT) Aqiqah saat ini lebih mengedepankan kerja sama dengan beberapa lembaga yang ada di internal DT. Seperti kerja sama dengan CV. BMA (Berkah Mulia Abadi) atau kantin Belia Food. Kerja sama tersebut berupa catering bagi pesanan muakikah (orang yang akikah) DT Aqiqah.

Aap Sapari, Supervisor DT Aqiqah mengatakan, kerja sama DT Aqiqah dengan BMA sudah dapat dirasakan. Salah satu hal positifnya adalah sudah lebih terstandarisasi. Selain itu, meminimalisir untuk kerja sama dengan lembaga di luar DT.

PT Pertamina

daaruttauhiif.org-Sabtu (26/5), usai melaksanakan salat Asar berjamaah, Lembaga Wakaf Daarut
Tauhiid (DT) menandatangani surat kerja sama (MoU) dengan PT Pertamina
Lubricants, yang merupakan salah satu anak perusahaan Pertamina. MoU tersebut
ditandatangani oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren DT, Gatot Kunta Kumara, dan
Arif Arianto, Sales Ragion Manager III PT Pertamina Lubricants, serta disaksikan
langsung oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).
PT Pertamina Lubricans merupakan perusahaan yang memproduksi dan menjual
produk pelumas kendaraan roda empat dan roda dua. Usai me-launching produk
pelumas terbarunya, PT Pertamina Lubricans menginginkan setiap hasil penjualan,
sebagaian keuntungannya untuk Wakaf DT. Artinya, setiap kali ada pembelian produk
baru tersebut, maka pembeli juga telah berwakaf ke DT.